Sabtu, 10 Desember 2011

Updating my Blog!!

Helloooowww, it's been along time yaaah....
Mari kita recap journey Oriflame aku n suami :
* Akhir Oktober 2010 : Decide untuk join Oriflame untuk yg ke 3x nya, ga ada niatan apa-apa selain jadi user, karna emang aku pake produknya.
* November 2010 : Diajak upline ku tuk ajak teman mendengarkan presentasi bisnis. Ternyata salah satu kunci sukses dibisnis ini adalah nurut sama upline, aku ikuti saran dari upline tuk rekrut 6 orang dan 6 orang tersebut rekrut 6 org lagi begitu seterusnya; aku ikuti juga training-trainingnya spy bisa membina orang-orang yg sudah aku rekrut untuk bisa berhasil di bisnis ini. Alhamdulillah level pertama dari success plan Oriflame tercapai, yaitu level 3% dengan bonus Rp.35rb aja.
* Desember 2010 : Makin yakin Allah benar2 membukakan pintu rejeki yang lain dari bisnis ini. Dengan istiqomah, ikhtiar dan bersyukur aku loncat level dari 3% ke 9%, bonusnya?? Rp.350rb ajah, mayan yaaa 10x lipat looh dr bulan lalu.
* Januari 2011: Udah mempelajari sistemnya Oriflame, udah mupeng liat success plannya Oriflame yang kasih reward luar biasa buat para consultant nya yg berani punya mimpi dan mau kerja keras dan kerja pintar di bisnis ini. Dari level 9% aku loncat level lagi ke 15%, bonusnya ?? he..he..he...mulai 7 digit niih Rp. 1,7juta loooh...
* Februari 2011: Alhamdulillah makin mudah merekrut, karena sudah terlihat hasilnya...eittss yg masih baru join jangan kecil hati karna belum bisa tunjukkin slip gaji dr Oriflame yaa, tunjukin lah mereka yg sudah berhasil dibisnis ini, aku juga lakukan hal itu waktu masih di level 0%-9% kooq. Nah di bulan ini aku naik level lagi duunks dr 15% ke 18% bonusnya?? he..he..he...Rp. 3 juta!! aiiihhh mayan bangeetttt khaannn
* Maret 2011 : This is the moment, udah target bareng suamiku kalo bulan ini kudu musti wajib jadi Senior Manager, karena kita target untuk ikut acara Oriflame di Bali for free di tahun 2012. Alhamdulillah, target dibarengi dengan ikhtiar, sedekah dan bersyukur tercapailah level 21% Senior Manager, yesss tiket menginap di hotel bintang 5 di Bali bareng Oriflame sudah di tangan. Bonus Senior Manager...he..he..he...siap2 yah jangan kaget niih dengernya ehhhmmm Rp. 5,6 jutaaa ajaaaah!!!
* Agustus 2011 : Jenjang karir Oriflame sudah jelas looh, kita 6x berhasil mempertahankan posisi Senior Manager, maka Orifame akan kasih reward ke kita yaitu level Director dengan Cash Award Rp. 7 juta!! Alhamdulillah kualifikasi menjadi Director kami lewati tanpa jeda, berkat kerjasama yang kompak dengan downline2 yang ingin dibina dan ingin sukses dibisnis ini, mereka pun ikut menapaki jenjang karir yang telah disiapkan oleh Oriflame. Bisnis ini bisnis duplikasi, apa yang kami alami, rasakan dan perjuangkan semuanya dialami juga oleh donwline2ku.

Woow gak nyangka bisnis yg modal awalnya cuma Rp.39.900,- bisa jadi 7 digit gini dalam waktu cuma 5 bulan?? Pake apa?? magic?? nodong?? nipu??? Iiiih enggak lah...pake kerja keras dan planning looh, kan semua sistemnya udah disiapin sama Oriflame dan SimpleBizNet. Makanya klik disini untuk tau lebih banyak mengenai bisnis ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar