Rabu, 15 Desember 2010

Loncat Level ?? Yuuks ah Buruaannn!!


Pertama kali dengerin presentasinya Mba Dewi uplinenya uplineku adalah bukan pada saat bliao prospect aku, melainkan waktu prospect calon downline. Terkaget-kaget ngeliat sistemnya Boss Family yang bisa ngejamin para anggotanya tuk jadi Senior Manager hanya dalam waktu 3 bulannn!! Ada bukti hidup yaitu Directorku Mba ILnaILna's blog yang konsisten menjalankan bisnis ini sesuai dgn sistem Boss Family, hasilnyaa?? belum 2 tahun bliao udah qualifikasi menjadi Diamond Director alias bentar lagi bakal bawa pulang mobil Honda CRV gratiss dari Oriflame.
Gimana sih sistemnya?? weittss ga bisa di explain disini dunks....hanya untuk Boss Family member, waduuuhhh bener2 pengen tau ya...yuks jadi membernya, hanya perlu modal murah yaitu Rp. 39.900 dalam 3 bulan bisa jadi 5-7 juta sebulan loooh!!! Do the system constantly!!!! Niy ya aku ksh tau kronologisnya:
22 Oktober 2010 aku join dengan modal murah meriah yaitu hanya Rp. 10.000, looh koq 10rb?? iyaa waktu aku join lagi ada promo new member cash back Rp. 29.900
14 November 2010 aku resmi di level 3% dengan penghasilan 35rb, masih sdikiit ya??? tapii kalo dilihat joining fee yang aku bayar udah untung belum ya? Alhamdulillah udah loh, walaupun cuma 25rb doang
5 Desember 2010 aku resmi di level 9%  dengan penghasilan 350rb, yaah ini juga masih kecil ya?? tapiii lihat dunks udah berapa kali lipat keuntungan yang aku dapatkan?? 10 kali lipat loooh. Coba yaaa mana ada perusahaan yang bisa naikin gaji kita 10x lipat dalam waktu kurang dari sebulan??. Ga ada kan??
 30 Desember 2010 18% wannabe, padahal target aku tadinya cuma 15%, tapi pas diitungin sama Mba ILna ternyata bisa tuh 18% nantinya penghasilannya bakal 2 jutaan deh...amiin ya Allah, semoga Engkau memudahkan.
Ngapain aja sih di Oriflame koq bisa locat level tuh? REKRUT, REKRUT dan REKRUT. Sesudah join, jangan lupa ya starter kitnya dipelajari, dibaca dan kalo ga ngerti tanya...jangan kebingungan sendiri, kita di BOSS Family looh, ada tuh milist yang bener2 ngebantu kita. 
Hayoo jangan pasang rem terlalu pakem n jangan jadi tukang ramal. Jangan ngecap or bikin asumsi sendiri kepada calon prospect, ah dia kayaknya ga mau deh, ah kayaknya dia ga butuh deh, ah kayaknya dia ga bisa ngejalanin bisnis ini....duuuh daripada jadi tukang ramal mendingan jadi tukang motivasi, kalo prospect kita bilang:
"sory ya gw ga bakat jualan" --> loooh siapa yg suruh jualan?? iiih mending tuh ya budget toiletries, make up n parfumnya dialihin deh ke oriflame, coba kalo qt blanja di supermarket dapetnya apa paling gelas, mangkok..xi..xi..xi..kalo di oriflame dapetnya duit loohhh; 
"sory gw orangnya ga bisa ngomong" --> saayyy pernah ga makan di restoran yang masakannya tuh uenaak bangeds, trus crita deh ke temen kalo makanan di restoran X tuh enaak banget, nah atas referensi tsb teman kita makan di restoran X....mmmhhh kita dapet apa ya dari restoran X itu?? xi..xi..xi..nothing off course, tapi kalo kita rekomendasiin oriflame ya....kita dapet duit lagiii :)
Pada saat rekut jangan ada unsur pemaksaan, tujuan kita bawa prospect adalah untuk membuka jalan fikir mereka dalam ngejalanin bisnis ini. Kalo di tolak itu mah udah biasaaa, buat mereka yang menolak, hmmm liat aja kali yee kalo nanti tuh Honda CRV nongkrong diparkiran rumah baru deh pada ngeh kalo ini bukan bisnis murahan.wong hadiahnya aja mobil mewah gitu koq. Sooo?? Happy recruiting all :b

Lieni
YM: lieni_okt
lienioriflame@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar