Selasa, 04 Januari 2011

Good Bye 2010..Welcome 2011

Menutup akhir tahun 2010 di katalog 13 ini dengan manissss, aku masuk level Manager 15%!! Subhanallah, Bonus yang aku dapat dari Oriflame sekitar Rp. 1,1juta, iya sih kalo dibandingin sama gaji kantorku sekarang masih jauh, tapi coba ya di analisa, untuk ukuran bisnis yang modal kecil yaitu Rp.39.900 untuk joining fee nya dan dalam dua bulan, total bisa mendapatkan bonus cash sebesar Rp. 1,4jt apa ga hebat tuh? Belum lagi ditambah dengan hadiah-hadiah produknya yang kalo di total senilai lebih dari Rp.2jt....hebaatt ga sih Oriflame ituuu??
Niy aku upload fotonya untuk program Midnight Collection Sponsor ya :
Wuiih ngiler khaann?? Alhamdulillah, aku berhasil merekrut 4 orang (yupz my 1st line) dan mereka semua sudah tupo 75BP yang berarti aku bisa mendapatkan product2 diatas dengan GRATISS tanpa diundi tanpa ditunda...xi..xi..x...niy aku juga udah foto dunks




Kereen khan kalo di total produk ini senilai dengan Rp.1.495.000,-
Naah karena aku join pertanggal 22 October 2010, maka aku berhak ikut program new member sparkling white, niy promonya:



Ini namanya hadiah WP1, akan aku dapetin kalo aku tutup poin (tupo) dengan 75BP (sekitar 400rban), nah kalo untuk WP2 yang ini niy:



kereen banget khan?? bisa didapatin dengan hanya belanja 100BP sekitar 500rb-an. Siap2 jejingkrakan untuk hadiah WP3 yaitu:



Parfum ini wanginya enaaaakkkk banget...seneng deh bisa dapat produk ini gratiss..Oriflame bener2 generous yaaa. Niy aku fotoin hadiah WP n Midnight Collection sebagai penutup.



Alhamdulillah, bukan maksudnya riya ya, aku pamerin ini untuk bukti bahwa memang ada looh hadiahnya.
So tunggu apalagi, oriflame selalu kasih hadiah, apalagi untuk new meber...let's join us
http://www.bossluarbiasa.com/?id=LieniLuarBiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar