Sabtu, 13 Oktober 2012

Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple???


Hasil summary dari keluhan-keluhan mereka yang bilang "Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
"Koq saya harus ribet belanja setiap bulannya 100BP supaya saya bisa dapet hadiah dan bonusnya siih?

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
"Saya udah rekrut 4 orang tapi karena mereka ga belanja, saya gak dapet bonusnya, rekrut orang untuk join dengan Rp.40rb tuh ga gampang loooh!!"

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
Koq untuk order aja saya harus bayar ke kurir? saya kan jadi gak bisa kemana-mana, kenapa gak pake e-banking aja sih?"

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
"Kenapa banyak banget sih materi training yang harus saya download dan baca dari webreplika?"

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
"Kenapa cabang Oriflame di Jakarta cuma ada 3 dan semuanya jauh dari rumah dan kantor saya, macet-panas-jauh duuh gak banget deh"

"Manaaa?? Katanya Bisnis Kamu Simple??"
"Kenapa untuk belanja aja harus ada minimal order dan kalo kurang dari itu saya kena charge Rp.7500"

*********
Sering dengar keluhan2 di atas? Apa Anda dulu pernah punya keluhan seperti itu?
Ini yang upline saya pernah bilang dan langsung melekat sampai sekarang :
"BISNIS APAPUN DARI MODAL BESAR SAMPAI MODAL YANG KECIL, PASTI ADA RESIKONYA"

Coba sebutin bisnis yang GAK PAKE RESIKO?
Bisnis Konvensional --> Beli barang untuk di taro di toko, laku dapet duit, gak laku? ya gak jadi duit
Bisnis Garment --> Terima order seragam, ternyata bahannya tidak sesuai sample, terpaksa ganti spec dan kena denda
Bisnis Saham --> Kalo lagi naik seneeng dapet untung, kalo harga saham lagi turun? ya rugi

********
So, buat Anda yang sedang mengeluh, ini jawaban saya yaa, duplikasi dari nenek upline saya :
JABANIN!!! --> Simple kan :))

"Loh koq keluhannya BANYAK begitu, koq jawabannya cuma satu kata??"
Nah keliatan kan siapa yang RIBET dan siapa yang SIMPLE?? :D

Lieni Oktora Nara
Independent Oriflame Director
http://lieniluarbiasa.blogspot.com/
http://wajibkaya.tk/
@LieniOktoraNara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar